Senin, 14 Maret 2011

Kisah konyol ketika UTS

Gua mau cerita nih cerita cerita konyol yang gua alamin tadi, hahaha macem macem aja semua temen temen gua hahaha ngakak banget dah hari ini hehehe, oke ini dia :

1. Gua sms ke Hadrian atau rian pagi pagi jam setengah sepuluh pagi, begini isinya " Ian ke sekolah ! pada maen bola seruu " noh terus dia bales gini " ntar aja ah maless " oke gua tungguin tuh dia dateng, terus wujud hadrian muncul di gerbang, gua susul noh, "ei ian !" gua bilang, eh si rian bilang gini "car lu tadi sms gua dua kali kan ? lu suruh gua ke 8f kan ?" kata rian "apa apaan, gua sms sekali yang gua suruh lu yang ke spensa " gua sikat, "jih ? liat hape lu dah car, wong lu suruh gua ke 8f " rian kembali menyikat, terus  gua ambil deh hape gua, "noh gaada kan dut ? " dan si bego hanya bilang sepatah patah kata "oh iya" -__-"

2. Masuk tuh ke ruangan 12, ruangan gua, baru aja gua ngobrol ngobrol sama si adam, eh eh eh si ojan atau si fauzan yang beratnya mungkin lebih dari 50 kg jatoh dari bangkunya dan jatoh ngegedublak terus menyebabkan gempa 8,9 skala ritcer hehehe semua anak di kelas ngetawain si ojan sampe kelas sebelah kedengeran hahaha

3. Oh iya kelewat, abis gua berdebat tentang sms ke 8f dengan si rian, akhirnya gua suitan rian menang gua kalah, dan akhirnya kita maen bola ! hehehe seru dah maen bola, eh eh eh si rian emang karma sering ngeledek gua, jempol nya ketendang  sama temen gua ehehe, kukunya ungu dan dia menjerit jerit kesakitan <-- bagian ini sedikit lebay, dan akhirnya gua ketawain dia sampe bete hehehe, udah lama kita cape maen bola, saking frustasi nya ga dapet bola, gua mencoba untuk GOL BUNUH DIRI <-- bagian ini tidak ada maksudnya untuk dibesar besarkan (lanjutannya) dan itu berhasil ! gua ngegollin ke gawang gua sendiri, gua diketawain selapangan tapi itu seruuu hahaha, hehe abis itu gua sama rian udahan dan mau beli minum di geta, terus gua mesen tuh "mbak, milo ! eh ian, lu minum apa ?" terus si rian bales "ga ah gua bawa minum", 5 menit berlalu milo gua jadi, terus pas gua minum gua liat si rian dengan cengo si rian sedang mencelupkan jempolnya yang ungu itu ke botol minumannya, dia kesakitan "aaaaaah" dan gua akhirnya tanya "eh ian itu dipake minum ? " rian ngejawab, " iya dong " kata rian  "!@#$%^&*" <-- ini gua yang ga jelas, dasar emang orak jorok, oke setelah gua minum dateng lagi nih si aldi atau rivaldi, "car, gua mau bayar utang gua" kata si aldi "oke sip" kata gua, dan akhirnya dia mesen minum, "mbak, jeruk !" setelah jeruk itu jadi akhirnya dia minum tuh jus jeruknya, eh eh dasar orang iseng, dia mengambil se tetes demi se tetes milo gua dan dia campurin ke jus jeruknya, terus dia juga melakukan hal sebaliknya ke gua, yaudah ga gua minum lagi tuh milo, karena gua ga rela gua celupin tuh beberapa tetes ke jus jeruknya si aldi sampe warnya agak ke coklat-coklatan, dan dasar anak duafa <-- ampun aldi hehe (lanjutannya) dia minum tuh jus jeruk di mix sama milo terus di telen tuh hidup hidup eh dia bilang "ga enak car rasanya" hehehehehe dasar si aldi lagian siapa suruh diminum  hehehe...

Oke sebenarnya masih banyak cerita konyol di hari ini, bakal gua lanjutin besok deh ya di post gua yang berikutnya hahah makasih yang udah mau baca hehehe, hef e nais dey ! (baca : have a nice day !)

0 komen:

Posting Komentar