Sabtu, 12 Maret 2011

Persiapan UTS

         Apa itu UTS ? Ulangan Tempat Sampah , hoeeek pengen muntah kali denger mau deket yang namanya UTS enek pengen loncat dari monas tapi takut mati karena banyak dosa, Masa sekarang cuman 7 orang dari kelas gua yang beda ruangan, absen 1 sampe 24 semua di ruang 11, 25 sampe 32 di ruang 12, malang nasib gua karena absen gua 26, semua kesengasaraan bakal gua beresin dengan belajar.
       tapi kalo otak gua mentok juga gua bakal nyoba nyoba deuh hahaha, waktu itu gua nonton di trans tv yang judul FTV nya "Raja nyontek" gua liat penuh tuh film sampe abis, dari yang nulis contekan di toilet sampe yang ditulis di bawah kaos kaki, gilee dari semua trik yang dia buat semuanya berhasil tanpa ada yang ketahuan sama guru pengawas, wah wah pertamanya sih pengen di coba, tapi guru agama di spensa pasti ngumumin dulu "anak-anak ku sekalian, kerjakan lah soal mu itu dengan jujur, karena Allah SWT lebih menyukai orang yang bekerja jujur" dari ruang wakasek.
      aduh gua bingung nih, dari tadi gua mau belajar tapi godaan setan untuk membuat post ini menggoda gua, stres tujuh turunan gua <-- lebey, oke gua mau belajar mate dulu ah yang sedikit gua bisa kalo perkalian doang mah hehehe, oh iya, temen temen gua sering ngeledek gua " car, tadi ulangan ga baca soal ya ? " hehehe, sering banget tuh gua kalo ulangan susu=ah ga baca soal terus nyontek, dan hasilnya pasti di atas sembilan, yang gua contek kan bukan orang sembarangan hehehe, oke cuman itu aja yang bisa gua bagiin biar stres gua menurun makasih yang udah mau baca yang ga baca juga ga terimakasih hahaha

oke buat anak spensa semangat ya uts nya ! haha

0 komen:

Posting Komentar