Senin, 21 Maret 2011

Lanjutan post gagal di bawah hahaha


Happy Anniv and longlast buat gua sama tataa yabuuy haha
      Hahahaha oke, di post ini gua mau nyeritain tentang anniv gua sama Triani narita beach hahaha, soalnya kenapa gua tambahin beach dibelakangnya ? soalnya gua pernah baca ada pantai yang namanya narita beach hahaha, kalo dari namanya ge udah indah tuh pantai hahaha, oke sudah sebulan ini gua menjalani hubungan sama tata haha, sebulan ini gua tinggalin gelar gua sebagai lajang dan asik juga pacaran sama tata haha
oke gua mau lanjutin post yang gagal di atas ! hehehe
hari ini, tanggal 17 maret 2011, gua sama tata sebulanan hehehe, gua mau nge share nih cerita pas tadi nih, gini ceritanya pemirsa tadi pas abis UTS gua disuruh ikut sama si uci di suruh nya gini "nyapu kamu nak !" ya enggaa lah ya, dia nyuruh gini "sini car, sini" nah gua ikutin tuh si uci, nangning ningnang eu ada si tata tuh deket jembatan dia lagi liatin ke 8f kalo ga salah, liatin apa ga tau haha, nah terus terus gua bilang "aya naon yeuh ?" kalo uci sama tata baca ini post pasti bagian gua ngomong tadi ga ada hahaha, nah gua bingung tuh mau ngapain ya ? eh eh, si uci buka tas nya, dia ngeluarin kresek ijo, loh ? gua bingung nih, kok uci yang ngeluarin bukan tata nya ? haha gapapa deh, terus terus pas si uci mau ngasihin ke gua, gua bilang gini "ta, kamu dong yang ngasih hehe" dan akhirnya si tata lah yang mau ngasih gua tuh, terus dia ngasih tuh "nih sapu ! nyapu sono !" <-- bagian ini untuk menyegarkan pemirsa yang bosan membabca post gua, "ini buat kamu" kata tata, "oke makasih yaa hehe" kata gua, dan dia akhirnya ngomong ngomong soal ips <-- lawak malem, dia ngomong soal hadiah ulang tahun gua yang ke 14, dia bilang ini hadiah buat gua, waktu itu dia sebenarnya udah mau ngasih gitu tanggal berapa gitu pas februari dan akhirnya di ngasih ke gua pas anniv haha, seneng deuh dikasih kado dari tata hahaha, oke dan isi dari kado itu adalah dompet hehehe, dan kebetulan dompet gua sudah buluk, dekil, dan bau nya kayak sikil, oke ini dia foto dompet gua yang buluk dan dompet yang dari tata hehehe.

Petunjuk dari gua : Kalo yang di sebelah atas di edit-edit haha, kalo yang dibawah yang asli,

     
    
Yang dikasih sama tata yang sebelah kiri dan yang punya gua yang dulu sebelah kanan haha, yang coklat dekil punya gua noh ! hahaha

Pokoknya makasih buat tata yang udah mau ngasih hadiah buat gua, dan makasih yang udah mau baca post gua yang acak adut ini, oh iy ada yang buka url post gua yang dibawah ? kalo ada orang itu andry hahahaha


0 komen:

Posting Komentar