Minggu, 13 Maret 2011

DAMN ! I Love @Tataaach

Oke post yang ini khusus buat tata hehehe
tanggal 17 februari 2011, ini hari ulang tahun gua, umur gua makin pendek dan dosa gua makin numpuk aja, yang namanya ngeselin orang tua, ngerepotin orang, bikin orang sakit hati, jail sama orang, bakal gua rubah mulai umur 14 tahun ini, gua sadar ternyata gua suka sama nih orang dari dulu, kita sebut aja "fanta", kenapa kita sebut "fanta" ? soalnya di fanta yang kecil ada tulisan teman imut, di bio twitter nya dulu dia pake teman imut ini untuk bio nya hehe, oke awalnya ngobrol sama fanta karena gua baru bisa buka twitter hehe, dasar orang norak ya gua hehe, waktu itu, gua lagi liat liat TL hari minggu, gua liat - liat apa si fanta ini online apa kagak, nah dia online noh, eh eh takdir emang adil sama gua, di nge tweet gini " ada yang mau smsan ?" , hehehe langsung aja noh gua ri twit dengan kata kata dodol "haha ayo" nah kata kata itu muncul di otak gua, dan gua langsung ketik aja dengan santainya, hehehe, dia bales gini kalo ga salah "beneran ?" langsung aja ane bales lagi "beneran, mau ga ?" terusnya si fanta bales apa gitu dan akhirnya dia ngirim nomer nya lewat dm, mana pas lagi itu gua ga ngerti apa itu dm, akhirnya gua tanya aja sama guru gua  si sapi, dm itu direct message, oke gua ngerti, pas gua liat dm yang akhirnya gua ngerti ada tuh nomor dianya, hehehe, langsung aja dah sms dianya, " haloo ini pancar ta" dan akhirnya dia bales "wah beneran di sms haha" hehe yaudah tuh akhirnya pedekate berjalan selama 3 hari senin selasa rabu, dan pada hari kamis tanggal 17 februari 2011, pas gua ulang tahun waktu itu, setelah bel pulang sekolah gua langsung ke kelasnya, gua tungguin dia di depan kelasnya, si hadrian temen gua nemenin gua, dan akhirnya tahap terakhir gua laksanain dengan konyol, dan setelah gua jalanin ini misi, gua udah pesimis ga diterima, gua udah pasrah aja tuh, eh dia ngangguk ngangguk kayak orang metal, terus ada yang nanya tuh orang siapa gitu "ta, jawabannya apa ?" akhirnya si fanta jawab "A", eh salah dut emang nanya jawaban uts hehe, akhirnya dia jawab "iya" hehehe akhirnya gua senang dengan bodohnya hehehe, pokoknya 17 februari itu ga akan gua lupain dah, makasih buat tata yang udah nerima gua hehe, makasih buat rian yang udah support gua, makasih buat sapi yang udah ngajarin twitter dengan bener ga kayak si rian, dan makasih buat rivaldi yang juga support gua hahaha

makasih buat yang usah baca post gila ini hahaha pokoknya gua sayang sama tata hehehe

0 komen:

Posting Komentar